Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Selasa, 03 Maret 2015

Spesifikasi Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru

Harga Modem Telkomsel Flash bisa dipastikan bersaing sangat ketat dengan harga-harga modem terbaru lainnya. Maraknya penggunaan internet di Indonesia memang tak heran membuat perusahaan telekomunikasi terus mengembangkan sayapnya di bidang tersebut. Telkomel Flash yang telah berkembang sejak lama pun mulai kebakaran jenggot dan merilis harga terbaiknya di tahun ini.

Spesifikasi dan Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru


Ada begitu banyak jenis modem yang ditawarkan oleh Telkom Flash. Salah satunya adalah modem Huawei E303. Adapun spesifikasi yang ditawarkan adalah kecepatan hingga 72 Mbps, memiliki slot memori SD dan gratis kartu perdana unlimited dengan kota 150 Mb per bulan dan kecepatan 512 Mbps selama 3 bulan. Terdapat fasilita connect dan reconnect serta garansi 3 tahun dengan paket unlimited gratis selama 3 bulan. Modem ini dibandrol dengan harga Rp 335.000,-. Harga ini merupakan Harga Modem Telkomsel Flash Terbaik 2015.

Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru
Modem Telkomsel FLASH

Beberapa Jenis Modem Lainnya dengan Penawaran Harga Terbaik dari Telkomsel Flash


Masih ada beberapa jenis modem lainnya yang ditawarkan oleh telkomsel flash. Modem ZTE MF 180 Telkomsel Flash. Modem ini memiliki spesifikasi produk HSDPA/UMTS 2100 MHz dengan jaringan EDGE/GPRS/GSM. Memiliki bonus akses internet selama 3 bulan serta dapat digunakan di OS Windows 7, Windows Xp, Windows Vista, Linux, dan Mac OS. Modem ini juga dapat digunakan untuk sms dan dibandrol dengan harga 300 ribuan.

Selanjutnya ada Modem ZTF 190 Telkomsel flash yang memiliki fasilitas yng didukung oleh USSD. Spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan modem ZTF 180. Hanya saja, jenis modem ini dapat terinstall secara otomatis dan dapat digunakan untuk plug Anda Play. Harga yang dtawarkan pun sama, yakni berkisar 300 ribuan. Sekarang kembali kepada anda. Fitur manakah yang lebih melengkapi kebutuhan anda dengan harga yang sama tersebut?

Baca Juga : Harga Modem Vodafone

Modem Huawei E 173 milik Telkomsel Flash pun tidak kalah dengan kedua modem sebelumnya. Modem ini sudah dilengkapi dengan jaringan GSM/EDGE/GPRS. Memiliki slot memori bagi micro SD serta dilengkapi dengan fitur plug and play. Di samping itu, modem ini sudah dilengkapi dengan standard USB interface. Modem ini dapat digunakan pada Windows 7, vista, OS mac, dan windows 2000. Anda juga mendapatkan gratis internetan selama 3 bulan dengan harga modem 300 ribuan.

Apakah anda sudah mendapatkan detail produk modem yang ditawarkan telkomsel flash yang dapat anda pilih? Tentu dengan maraknya produk lain dengan harga yang bersaing membuat anda masih harus mempertimbangkan keputusan anda untuk menjatuhkan hati pada telkomsel flash. Demikian Harga Modem Telkomsel Flash Terbaik 2015 dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar