Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Senin, 16 Maret 2015

Daftar Harga Modem Sierra 100 Mbps - 4G LTE terbaru 2015

Harga Modem Sierra 100 Mbps - Kecanggihan Teknologi dalam Bidang Modem memang sepertinya sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bagaimana tidak saat ini telah banyak bermunculan modem-modem terbaru dengan beragam kualitas dan harga. Ada yang dipasarkan dengan harga murah, dan tidak sedikit juga Modem dengan harga yang sangat amal Mahal. Contohnya Modem Huawei 100 Mbps. Modem-modem dengan Speed demikian memiliki harga diatas Rp 500.000. Silahkan dibaca Daftar Harga Modem Huawei 100 Mbps - 4G LTE terbaru.

Bagaimana dengan Merk Modem yang akan saya infokan pada Artikel ini? Sierra merupakan salah satu Vendor Modem yang dikenal sudah tua, Sama halnya dengan Huawei. Kedua Vendor ini sudah bersaing sejak lama, ditambah dengan ZTE yang juga merupakan saingan berat kedua Vendor tersebut.

Harga Modem Sierra 100 Mbps

Di Indonesia, untuk dapat menikmati Jaringan 4G LTE pada koneksi internet, anda harus menggunakan modem dengan Kecepatan 100 Mbps ataupun memakai modem yang memiliki fitur 4G LTE. Pada hal ini, Sierra sudah memberikan solusi permasalahan yang anda miliki. Sierra Modem kini telah hadir dengan Speed 100 Mbps dengan dibekali Fitur 4G. 

Daftar Harga Modem Sierra 100 Mbps - 4G LTE terbaru

Sebelum membeli salah satu dari sekian modem sierra ini, anda pastinya membutuhkan informasi Harga Modem Sierra 100 Mbps 4G LTE. Disini sudah saya siapkan informasi tentang Daftar Harga Modem Sierra 4G LTE yang sedang anda cari, tidak hanya satu Type Modem Sierra, tapi disini sudah saya muat Informasi Harga Modem Sierra 100 Mbps semua type. Langsung saja kita simak Harga Modem Sierra dibawah ini.

Type Modem SierraHarga Baru
Modem Sierra Wireless Aircard 320URp. 790.000
Modem Sierra 330U 4G LTERp. 630.000
Modem Sierra Wireless LTE AirCard 313URp. 500.000

Sierra memang tidak terlalu memiliki banyak series pada Modemnya. Diantara ketiga Modem Sierra dengan Kecepatan 100 Mbps diatas silahkan dipilih menurut selera anda. Jika anda bertanya kepada saya, saya sendiri akan memilih Modem Sierra 330U Rogers 4G LTE yang berwarna merah pada gambar diatas. Karena menurut saya setiap modem dengan Logo Rogers sangat stabil dan tidak mudah panas.
Harga modem sierra diatas belum tentu sama dengan harga yang ada di toko terdekat di kota anda. Karena beda tempat itu pasti beda rasa.

Daftar Harga Modem Sierra 4G LTE

Itulah sedikit informasi dari saya tentang Harga Modem Sierra 100 Mbps 4G. Semoga Artikel kali ini bisa menjadi Sumber Referensi bagi anda semua para pembaca, dan saya ucapkan terimakasih telah menyimak artikel dengan judul Daftar Harga Modem Sierra 100 Mbps - 4G LTE terbaru 2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Modem Sierra 100 Mbps - 4G LTE terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar