Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Minggu, 22 Maret 2015

Jasa Internet Murah, Cepat dan Unlimited 35rb per bulan

Jasa Internet Murah - Assalamu 'Alaikum untuk semua saudara pengunjung situs sederhana saya ini. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan Update artikel tentang harga modem gsm atau paket internet dll, akan tetapi pada artikel kali ini merupakan Artikel Promosi dari Jasa Layanan Internet yang telah resmi saya luncurkan.

Nah oke bagi anda yang suka Download, Steraming, atau Browsing dengan nyaman tanpa dibatasi Oleh kuota Internet, ini merupakan suatu kabar gembira untuk anda semua. Karena Jasa Internet Unlimited yang saya kembangkan ini bisa memenuhi semua harapan anda dalam berselancar di dunia maya.

Pelayanan yang buruk oleh pihak Operator Seluler di Indonesia memang sangat menjengkelkan, mulai dari harga paket internet yang mahal, kuota yang terbatas dan kemudian tidak full speed (cepat). Banyak masyarakat ingin mencari solusi lain agar bisa internetan dengan Murah dan mempunyai koneksi yang memuaskan, serta tidak dibatasi oleh kuota juga.

Jasa Internet Murah, Cepat dan Unlimited

Nah saya sendiri yang sudah merasakan pahitnya dicurangi Oleh Operator atau ISP, kemudian saya mencari akal bagaimana cara internetan dengan murah, cepat dan unlimited. Hingga pada akhirnya saya menemukan beberapa trik internetan gratis, sebenarnya bukan gratis ya, hanya saja jika dibandingkan dengan paket internet yang beredar di Indonesia bayaran per bulan bisa mencapai angka 1 juta rupiah.

Berikut ini saya jelaskan mengenai Jasa Internet yang saya tawarkan.
Anda bisa menikmati jasa internet ini apabila sudah memiliki perlengkapan berikut ini:
1. Modem USB 3G GSM ( minimal speed 7.2 Mbps ), mau cari modem 7.2 mbps? Silahkan buka artikel Harga Modem 3G GSM Terbaru 2014
2. Daerah anda sudah Support jaringan 3G HSDPA dari Operator ( misalnya Telkomsel )

Terus Saya harus bayar berapa?
Anda hanya perlu membayar iuran sebesar Rp. 35.000 per bulannya.
Bagaimana Cara Langganannya?
Silahkan like dan kirim pesan bahwasanya anda berminat gabung dengan jasa yang saya tawarkan di Fanspage klik ini

N/B: Saya hanya menerima 20 pelanggan pertama setiap bulannya, jadi jika anda tidak kebagian, silahkan mengantri atau akan saya pikirkan cara lain.
Dan perlu di ingat, saya hanya menerima pelanggan serius saja. Yang kebanyakan basa-basi langsung saya Delete.

Silahkan tinggal di Join saja, disana sudah tersedia semua syarat-syarat serta tutorial menggunakannya

Bagi anda yang belum percaya, berikut ini merupakan beberapa bukti tentang Speed Internet yang saya miliki:


Kecepatan Internet saya mencapai 2.45 Mbps, dibawah ini bukti gambar bergerak ketika sedang download file dengan IDM


Nah tunggu apalagi, silahkan langsung Pesan, langsung hubungi saya via Facebook yah.

Internet Murah dan Unlimited

Nah itulah sedikit informasi mengenai jasa internet yang saya tawarkan untuk anda semua. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua dan semoga anda puas dengan pelayanan kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Internet Murah, Cepat dan Unlimited 35rb per bulan

0 komentar:

Posting Komentar