Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Sabtu, 21 Juni 2014

Harga Modem 3 (Three) Terbaru dan Terbaik

Harga Modem 3 - Seperti yang kita tahu bahwa Three adalah salah satu Operator seluler Indonesia terbaik di Indonesia. Saat ini three bukan hanya menyediakan jasa seluler seperti paket internet, telepon dan sms.
Sama seperti Telkomsel, three kini mengeluarkan produk berupa modem gsm yang di bundling menggunakan logo 3 pada modemnya, hal serupa dengan Harga Modem Telkomsel Flash.

Nah terus bagaimana dengan kecepatan modemnya? Untuk modem 3 ini saya tidak meragukan kualitas dan kemampuannya, modemnya pantas dijadikan sebagai salah satu Modem Tercepat yang ada untuk modem hasil bundling.

Harga Modem 3 Terbaru

Harga Modem 3 Terbaru


Sebenarnya dari awal ada operator 3 sampai saat ini belum pernah pihak 3 mengeluarkan modem yang di Lock khusus kartu 3. Jadi Modem yg dikeluarkan dengan logo 3 tidak di lock, jadi tetap bisa digunakan dengan menggunakan kartu selain 3 asalkan masih pada jenis GSM.

Dengan kartu 3 bisa menggunakan modem apa saja asalkan jenis modem GSM dan tentu yg tidak di lock untuk sebuah operator. Modem GSM yang saya pakai adalah Modem Prolink PHS600, harganya tidaklah mahal. Silahkan melihat harga modemnya di artikel Harga Modem Prolink, saya menggunakan modem tersebut untuk kartu 3 yang saya pakai. Hasilnya sangat mantap dan sangat cepat, namun agar anda memiliki kecepatan di atas rata-rata anda harus setting modem 3 dengan membaca artikel Cara Setting Modem 3 agar lebih Cepat.

Anda yang sedang mencari Daftar Harga Modem 3, berikut dibawah ini adalah daftar Modem GSM dengan logo 3 terbaru.

ZTE MF112 Logo Three HSUPA 7,2 Mbps - Harga Rp. 215.000,-
Huawei E353 Logo Three HSPA 21 Mbps - Harga Rp. 275.000,-
Huawei E1550 GSM 3G/HSDPA  Logo 3 - Harga Rp. 159.000,-
ZTE MF680 42 Mbps DC-HSPA+ Logo Three - Harga Rp. 360.000,-
Huawei E182E 21,6 Mbps HSPA+ Logo 3 - Harga Rp. 255.000,-

Di atas merupakan beberapa tipe modem gsm dengan logo three, anda bisa mendapatkan Modem tersebut di Toko Komputer terdekat di wilayah anda. Perlu dicatat bahwa harga modem terbaru di atas akan berbeda di setiap wilayah.

Harga Modem 3 GSM Terbaru

Nah mungkin cukup sekian isi artikel saya tentang Harga Modem 3 Terbaru dan terbaik saat ini. Silahkan juga melihat Harga Modem Speedy yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah membaca artikel dengan Judul Harga Modem 3 (Three) Terbaru dan Terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Modem 3 (Three) Terbaru dan Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar