Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Kamis, 26 Juni 2014

Cara Setting Modem Telkomsel (Simpati, AS & Kartu Halo)

Setting Modem Telkomsel - Telkomsel merupakan Operator seluler terbesar di Tanah Air dengan pengguna terbanyak pada saat sekarang, hal ini dikarenakan jaringan telkomsel sangat bagus dan tidak mudah putus-putus. Selain itu koneksi internet menggunakan Telkomsel sangat memuaskan kecepatannya. Program internet yang paling banyak diketahui oleh masyarakat adalah Telkomsel Flash. Telkomsel membuat program ini dalam bentuk paket data internet dan modem. Anda yang belum punya Modemnya, silahkan baca Harga Modem Telkomsel Flash.

Sebenarnya tanpa modem dari telkomsel ini anda juga masih bisa menggunakan paket data telkomsel flash menggunakan modem lain, misalnya modem prolink, huawei, sierra dll. Saya sudah mencoba sendiri menggunakan ketiga modem tersebut dan hasilnya sama memuaskan dengan Modem Telkomsel.

Cara Setting Internet Telkomsel

Akan sangat sulit untuk setting modem bagi orang awam, terutama bagi yang baru membeli modem. Saya pernah dimana baru pertama kali punya Laptop dan Modem, ketika sudah terhubung ke modem dan pas saya buka internet sama sekali tidak jalan, dan ternyata ada yang salah pada pengaturannya.

Disini akan saya jelaskan bagaimana cara setting modem telkomsel yang baik untuk mendapatkan peforma atau hasil yang bagus di dalam kecepatan dan kestabilan koneksinya.

Pada tutorial sebelumnya yaitu Cara Setting Modem 3 saya menggunakan aplikasi bawaan modem yaitu Mobile Partner. Nah pada kali ini saya menggunakan Software bernama MDMA yang fungsinya sama dengan Mobile partner, hanya saja software ini memiliki ukuran yang kecil dan tidak berat di RAM, dan kelebihan software ini adalah tidak susah dalam menggunakannya.

Cara Setting Internet Telkomsel
Download MDMA disini.

Berikut ini merupakan cara saya setting modem dengan menggunakan kartu telkomsel simpati:
1. Buka Aplikasi MDMA
2. Kemudian pada kolom APN tinggal isi dengan beberapa pilihan APN Telkomsel yaitu:
telkomsel atau internet.
3. Selain itu, Telkomsel juga bisa menggunakan apn dari operator lain, yaitu:
3data, axis, aha, indosatgprs, www.xlgprs.net
4. Namun setelah saya banding-bandingkan, APN telkomsel adalah apn tercepat untuk jaringan internet telkomsel simpati, as dan kartu halo. Beda tempat pasti akan beda rasa, jadi silahkan di coba sendiri mana apn yang cocok dengan daerah anda.

Software MDMA juga memiliki kekurangan, yaitu tidak dapat mendeteksi sebagian dari jenis modem, jika anda menggunakan modem huawei, saya jamin akan bisa. Untuk anda yang tidak menggunakan huawei, harap setting modem anda lewat aplikasi bawaan modem saja, dan silahkan setting seperti gambar dibawah ini.


Cara Setting Modem Telkomsel dengan Mudah

Nah, mungkin cukup sekian isi artikel saya tentang Cara Setting Modem ini. Semoga ini dapat membantu anda untuk meningkatkan peforma speed internet. Terimakasih telah membaca artikel dengan Judul Cara Setting Modem Telkomsel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Setting Modem Telkomsel (Simpati, AS & Kartu Halo)

0 komentar:

Posting Komentar