Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Sabtu, 27 September 2014

Cara Transfer Pulsa Kartu SIMPATI dan AS

Cara Transfer Pulsa SimPATI - Yah simPATI merupakan salah satu produk dari Telkomsel selain Halo dan As. Simpati sendiri sudah dikenal sejak dulu pertama ada telepon genggam di Indonesia. Menjadi favorite masyarakat apalagi para orangtua.

Banyak pengguna baru simpati yang belum paham betul dengan sistemnya, mulai dari cek pulsa, membeli kuota bahkan transfer pulsa. Untuk Telkomsel semua kartu caranya adalah sama. Nah dibawah ini sedikit tutorial cara mentransfer pulsa simpati ke sesama pengguna Telkomsel. Cara dibawah ini bisa juga digunakan untuk kartu AS dan Halo.

Perlu diingat untuk mentransfer pulsa Simpati, As dan Halo anda harus memiliki minimal pulsa sebesar Rp. 3000 setelah transfer, untuk biaya transfer yang dikenakan nanti akan beragam. Saya sendiri ketika menggunakan kartu Simpati biaya kena Rp. 1000 dan pas menggunakan kartu AS biaya dipotong Rp. 1500

Baca Cara Mendapatkan Pulsa Gratis
Anda tidak dapat mentransfer pulsa sebanyak yang anda inginkan, karena Telkomsel telah menetapkan atau melimit hingga Rp. 200.000 maximal jumlah transfer pulsa, dan juga sebanyak 10x transfer. Oke langsung saja menyimak cara transfer pulsa simpati yang ada dibawah ini

Cara Transfer Pulsa Kartu Simpati

Untuk cara Transfer Pulsa Telkomsel, kita punya sebanyak 3 cara, yaitu sebagai berikut.
1. Transfer Pulsa lewat SMS
Silahkan ketik TPULSA [spasi] nominal transfer dan kirim ke nomor tujuan transfer pulsa anda.
Berikut ini contohnya: TPULSA 28000 kirim ke 081270855512

Dan cara kedua melalui SMS formatnya seperti ini: Nominal kirim ke 1Nomor Tujuan.
Contoh: 10000 kirim ke 1081278270019
Anda wajib meletakkan angka satu sebelum nomor tujuan transfer. Lebih detail dilihat dari yang ada diatas 1081278270019 sama dengan 1+081278270019  jadi yang ini adalah nomor tujuannya.

2. Transfer Pulsa dengan menu USSD handphone/modem
USSD adalah fasilitas yang tersedia pada hp yang biasa anda gunakan misalnya untuk mengecek pulsa, menelpon seseorang dll. USSD ini juga tersedia di beberapa merk modem, misalnya seperti Vodafone.

Nah kali ini kita akan menggunakan fasilitas tersebut untuk mentransfer pulsa. Format untuk mentransfer pulsa adalah *858*Nomor Tujuan*Jumlah Pulsa#
Contoh: *858*081278208573*10#
Anda boleh saja mengetikkan angka 10 jika ingin transfer sebesar Rp. 10.000, atau 5 untuk Rp. 5000, begitu juga untuk nominal yang lainnya. Anda tidak diharuskan mengetik semua angka nol yang ada.

3. Menu Transfer Pulsa Telkomsel
Untuk langkah-langkahnya pertama silahkan lihat pada gambar dibawah ini

Cara Transfer Pulsa Simpati

Penjelasan:
#1. Silahkan ketik *858# pada USSD handphone anda
#2. Akan keluar banyak pilihan dalam menu ini, anda juga bisa meminta pulsa kepada kerabat namun silahkan pilih nomor 1 untuk proses transfer.
#3. Masukkan Nomor Tujuan transfer 082272560230
#4. Masukkan Nominal Pulsa yang akan ditransfer, minimal Rp. 5000
#5. Konfirmasi dengan mengirim angka 1 yang berarti setuju.
#6. Setelah proses transfer pulsa berhasil, anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa proses transfer pulsa telkomsel anda sudah selesai.

Cara Trasnfer Pulsa

Oke, di atas adalah cara mudah untuk mentrasfer pulsa simpati, as dan halo yang mungkin bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk membaca Trik Internet Gratis Terbaru yang pastinya lebih bermanfaat, jaman sekarang untuk internetan tidak perlu bayar mahal.

Nah cukup sekian isi artikel yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel berjudul Cara Transfer Pulsa Simpati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Transfer Pulsa Kartu SIMPATI dan AS

0 komentar:

Posting Komentar