Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Senin, 16 Maret 2015

Harga Router WiFi TP Link, Mikrotik dan Linksys terbaru 2015

Harga Router terbaru - Di dalam sesebuah rangkaian, data perlulah dihantar dan dikirim dengan tepat dan betul. Rangkaian komputer kompleks biasanya terdiri daripada koleksi LAN yang dijalinkan antara satu sama lain. Kerja-kerja mengirim ini dilaksanakan oleh router di mana router akan mengambil pesan data dari LAN dan menukarkannya kepada paket yang sesuai untuk dihantarkan ke LAN yang satu lagi

Fungsi Router

Router berfungsi sebagai penghubung antar dua atau lebih jaringan untuk meneruskan data dari satu jaringan ke jaringan lainnya. Router berbeda dengan switch. Switch merupakan penghubung beberapa alat untuk membentuk suatu Local Area Network (LAN). Sebagai ilustrasi perbedaan fungsi dari router dan switch merupakan suatu jalanan, dan router merupakan penghubung antar jalan. Masing-masing rumah berada pada jalan yang memiliki alamat dalam suatu urutan tertentu. Dengan cara yang sama, switch menghubungkan berbagai macam alat, dimana masing-masing alat memiliki alamat IP sendiri pada sebuah LAN.

Router WiFi

Router sangat banyak digunakan dalam jaringan berbasis teknologi protokol TCP/IP, dan router jenis itu disebut juga dengan IP Router. Selain IP Router, ada lagi AppleTalk Router, dan masih ada beberapa jenis router lainnya. Internet merupakan contoh utama dari sebuah jaringan yang memiliki banyak router IP. Router dapat digunakan untuk menghubungkan banyak jaringan kecil ke sebuah jaringan yang lebih besar, yang disebut dengan internetwork, atau untuk membagi sebuah jaringan besar ke dalam beberapa subnetwork untuk meningkatkan kinerja dan juga mempermudah manajemennya. Router juga kadang digunakan untuk mengoneksikan dua buah jaringan yang menggunakan media yang berbeda (seperti halnya router wireless yang pada umumnya selain ia dapat menghubungkan komputer dengan menggunakan radio, ia juga mendukung penghubungan komputer dengan kabel UTP), atau berbeda arsitektur jaringan, seperti halnya dari Ethernet ke Token Ring.

Daftar Harga Wifi Router

Router juga dapat digunakan untuk menghubungkan LAN ke sebuah layanan telekomunikasi seperti halnya telekomunikasi leased line atau Digital Subscriber Line (DSL). Router yang digunakan untuk menghubungkan LAN ke sebuah koneksi leased line seperti T1, atau T3, sering disebut sebagai access server. Sementara itu, router yang digunakan untuk menghubungkan jaringan lokal ke sebuah koneksi DSL disebut juga dengan DSL router. Router-router jenis tersebut umumnya memiliki fungsi firewall untuk melakukan penapisan paket berdasarkan alamat sumber dan alamat tujuan paket tersebut, meski beberapa router tidak memilikinya. Router yang memiliki fitur penapisan paket disebut juga dengan packet-filtering router. Router umumnya memblokir lalu lintas data yang dipancarkan secara broadcast sehingga dapat mencegah adanya broadcast storm yang mampu memperlambat kinerja jaringan.

Berikut adalah beberapa kelebihan router:
  1. Menghubungkan dua atau lebih rangkaian untuk membentuk satu rangkaian internetwork.
  2. Menghubungkan dua rangkaian yang berlainan protokol.
  3. Mengawal keselamatan rangkaian dengan membuat tapisan pada paket.
Nah berikut ini merupakan daftar harga router yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk anda. Beberapa merk yang ada dibawah ini adalah merk router terpopuler yang biasa digunakan orang banyak.


Router WiFi TP Link
TP-LINK TL-MR3220 : Wireless 3G N Router 150 Mbps
RP 249.900
Kompatibel dengan modem USB UMTS/HSPA/EVDO yang telah teruji. sangat baik untuk streaming video HD dan Game. Kecepatan Wireless LAN hingga 300Mbps. dilengkapi tombol QSS (Easy one-touch)

Router WiFi Mikrotik
Mikrotik RouterBoard RB2011 UiAS-2HnD-IN
RP 1.749.999
5 LAN & 5 GigaBit LAN. 1 Micro USB port. Wireless Mimo

Router WiFi Linksys
Linksys E1200 Wireless-N - Router
RP 650.000
wireless n router, broadband router, mudah dan praktis

Nah mungkin cukup sekian isi artikel saya tentang harga router yang bisa anda dapatkan di lazada untuk lebih lanjut. Anda bisa membeli router di atas di toko online terbesar di Indonesia yaitu Lazada.co.id

Oke, silahkan baca juga harga modem bolt yang sekarang lagi banyak dicari-cari oleh masyarakat pengguna internet di Indonesia. Karena Bolt sudah menggunakan 4G, selain itu paket internet yang ditawarkan sangat terjangkau.

sumber tulisan: http://id.wikipedia.org/wiki/Penghala

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Router WiFi TP Link, Mikrotik dan Linksys terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar