Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Senin, 16 Maret 2015

Daftar Harga Langganan Paket Internet First Media Terbaru 2015

Paket Internet First Media - Tahun ini merupakan tahun internet di Indonesia menurut saya. Hal ini dikarenakan banyak berita yang sedang populer seperti Pemilu 2014, Pilpres 2014. Dan kita tahu bersama banyak caleg ataupun calpres yang menggunakan media internet sebagai tempat kampanye. Hampir setiap hari kita lihat di situs berita lokal informasi yang ditayangkan selalu tentang politik dan artis.

Untuk mengakses internet, kita membutuhkan yang disebut dengan jaringan internet. Di tahun 2014, banyak bermunculan jasa penyedia internet yang makin eksis dengan menawarkan pilihan paket internet terbaik dengan harga yang relatif murah. Baru-baru ini kita dengar Bolt Super 4G, layanan internet yang menawarkan jaringan cepat di Rat LTE atau yang kita kenal dengan sebutan 4G.

Harga Paket Internet First Media Terbaru

Berbicara tentang penyedia layanan internet 4G di Indonesia, Bolt bukanlah yang pertama, masih ada First Media yang pertama menawarkan layanan internet 4g di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, nama First Media sudah makin surut dikalahkan oleh kompetitor lainnya.

Harga Paket Internet First Media

First Media juga termasuk layanan internet yang menawarkan paket internet unlimited seperti Paket Internet Bolt dan Paket Internet Smartfren Unlimited.

Anda yang penasaran dengan Harga yang ditawarkan oleh pihak First Media untuk layanan internetnya, bisa langsung melihat tabel yang ada dibawah ini

Paket InternetHarga per BulanSpeed Internet Unlimited
FastNet Infinite2.979.000Up to 100Mbps
FastNet Ultimate2.035.000Up to 30Mbps
FastNet Soho989.000Up to 15Mbps
FastNet Commerce659.000Up to 10Mbps

Paket Internet First Media memang terbilang cukup mahal, untuk alternatifnya anda bisa melihat Paket Internet Bolt. Selain paket Internet yang ada di tabel diatas, First Media juga menawarkan Paket internet yang lain, yaitu Paket Internet Combo Paket Combo ini adalah paket internet First Media yang paling laris. Kelebihan paket Combo First Media ini selain bisa internetan lewat jalur FastNet, anda juga bisa menonton tayangan TV yang berkualitas dan terlengkap. Semua channel dunia bisa anda putar, seperti National Geoghrapich, Fox, Siaran Bola dll. Dan kualitas gambar sudah mencapai HD.

Berikut ini merupakan Daftar Paket Internet Combo First Media yang ditawarkan oleh pihak first media. Silahkan lihat pada tabel berikut ini

Paket Internet First Media ComboHarga PaketKecepatan InternetChannel HDTVChannel SDTV
DLITE HD279000 perbulan6Mbps27 Channel67 Channel
ELITE HD389000 perbulan10Mbps35 Channel79 Channel
SUPREME HD609000 perbulan16Mbps47 Channel95 Channel
MAXIMA HD1379000 perbulan32Mbps47 Channel96 Channel

Daftar Paket Internet First Media

Oke, silahkan anda pilih paket internet first media sesuai keinginan anda. Harga yang kami publikasikan mungkin bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah, mungki cukup sekian isi artikel Harga Paket Internet First Media yang bisa kami sampaikan untuk anda semua, jangan lupa juga untuk mambaca Daftar Paket Internet Axis jika anda menggunakan modem gsm, paket internet tersebut patut anda coba. Terimakasih telah mambaca artikel dengan Judul Daftar Harga Paket Internet First Media Terbaru 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Langganan Paket Internet First Media Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar