Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Sabtu, 07 Juni 2014

Rekomendasi Antena Modem Terbaik dengan Harga Termurah

Antena Modem - Bagi anda yang tinggal di daerah pelosok ataupun pedesaan, zaman sekarang untuk mengakses internet dengan cepat adalah dengan menggunakan teknologi 3G HSDPA ataupun CDMA Evdo dari beberapa Operator Seluler di Indonesia. Sangat jarang kita temukan di pedesaan layanan Internet seperti BizNet, Bolt, Firts Media dll. Adapun itu hanya Speedy, karena merupakan milik BUMN, tapi itupun masih sangat jarang.

Walaupun di desa sudah masuk yang namanya teknologi jaringan 3G HSDPA atau EVDO, kadang belum bisa memuaskan kita. Disebabkan jaringan ini masih lemah dan sering sekali hilang.
Bagi anda yang kegiatan sehari-hari sering mengakses internet tentu hal ini sangat menjengkelkan.

Untuk itu saya ingin berbagi informasi dengan anda. Informasi bagaimana cara mempercepat koneksi internet salah satunya adalah menggunakan Antena Modem. Jika anda mencari di Google tentang Antena Modem GSM atau CDMA akan sangat banyak ditemukan hasilnya. Untuk itu disini akan saya rangkum dengan Tema Antena Modem terbaik.

Antena Penguat Sinyal

Berikut ini beberapa Antena Modem yang saya Rekomendasikan untuk anda pakai dan mudah-mudahan bisa menjadi pemecah masalah anda dalam mengatasi jaringan yang lemah.

1. Antena Panci Coaxial with reflector
Jenis antena modem yang satu ini merupakan antena yang dibuat menggunakan panci dan dipasangkan dengan reflector, berikut ini penampakannya:

Antena Panci Coaxial with Reflector

Antena Penguat Sinyal diatas sangat bagus sekali, mampu menangkap sinyal hingga 30 dBm, berikut ini adalah penampakan sinyal sebelum dan sesudah pemakaian.


Sangat tampak jelas sekali perbedaan sebelum memakai Antena dan sesudah memakai antena. Sinyal juga akan semakin kuat jika antena dipasang pada Modem Terbaik seperti Modem Huawei 100 Mbps ataupun Modem ZTE 100 Mbps yang memang keunggulannya mampu menangkap sinyal 2x lebih kuat dibandingkan dengan modem gsm lainnya.

Bagi anda yang berminat dengan Antena Panci Coaxial with reflector ini, bisa langsung memesan kepada saya dengan Harga Rp. 150.000,- untuk antena dengan panjangan kabel 15 meter. Silahkan kontak saya di 0822 7220 9173.

2. Antena Yagi
Antena Yagi adalah salah satu jenis antena radio atau televisi yang diciptakan oleh Hidetsugu Yagi. Antena ini bersifat direksional, yaitu menambah gain hanya pada salah satu arahnya. Sisi antena yang berada di belakang reflektor memiliki gain yang lebih kecil daripada di depan direktor. (sumber: Wikipedia).

Antena Yagi Extreme III

Antena Yagi terbaik pada saat ini adalah Antena Yagi Extreme III, anten ini bukan Repeater yang dilarang oleh Kominfo beberapa waktu lalu. Antena ini hanya menerima sinyal dari BTS (tanpa decoder), kemudian dihubungkan ke modem, penguatan sinyal hanya di modem saja sehingga tidak berpotensi mengganggu frekuensi disekitaran Antena. Mampu menangkap sinyal hingga 50 dBm dan cocok untuk jaringan 3G HSDPA, HSPA, 4G LTE, CDMA Evdo.

Nah jika anda tertarik dengan Antena Yagi Extreme III ini, bisa langsung membelinya di Lazada.co.id, silahkan klik disini.

Antena Modem GSM dan Evdo

Oke mungkin cukup sekian informasi tentang Antena Modem Penguat sinyal ini saya sampaikan kepada anda. Bagi anda yang benar-benar bermasalah dengan sinyal, saya sarankan untuk menggunakan salah satu dari dua antena modem diatas. Bagi yang gemar download, Insya Allah ini akan kecepatan download anda akan bertambah, tapi tetap dengan mempraktekkan Cara Mempercepat Download yang sudah saya bagikan sebelumnya.
Terimakasih telah berkunjung dan membaca Artikel dengan Judul Rekomendasi Antena Modem Terbaik dengan Harga Termurah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi Antena Modem Terbaik dengan Harga Termurah

0 komentar:

Posting Komentar