Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Rabu, 24 September 2014

Review Harga dan Spesifikasi Modem Sierra 312U, 42 Mbps

Harga Modem Sierra 312U - Sierra salah satu vendor telekomunikasi yang sangat terkenal di dunia, utamanya di bagian Eropa. Telah menjadi pesaing untuk beberapa vendor terkenal lainnya seperti Huawei dan Juga ZTE Mobile.

Di Indonesia beberapa tipe modem sierra tidak terlalu banyak dikenali oleh masyarakat. Yang paling populer diantaranya adalah Sierra Wireless AirCard 312U yang memiliki kecepatan 42 Mbps. Saya sendiri sudah menggunakan modem ini satu tahun belakangan, sangat puas sekali.

Harga dan Spesifikasi Modem Sierra 312U

Disini saya akan memberikan sedikit review singkat mengenai Modem Sierra 312U. Sierra Wireless AirCard 312U merupakan USB modem dengan koneksi GSM dan dapat mendukung kecepatan hingga tingkat HSDPA. Modem ini cocok bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet dengan kecepatan maximal baik upload maupun download. Modem ini juga memiliki design yang simpel dan dinamis membuat modem ini mudah dibawa kemana-mana.

Untuk Instalasi sangatlah mudah, tinggal colok dan nanti akan ada petunjuk instalasi hingga anda tidak membutuhkan CD Drive. Sierra 312u ini bisa dijalankan pada semua sistem operasi komputer, Mac OS, Windows, Linux dll.

Spesifikasi Modem Sierra Wireless AirCard 312U

Dibawah ini merupakan speed download saya menggunakan Sierra Wireless Aircard 312u 42Mbps dan paket internet Telkomsel.


Bisa anda lihat bahwa kecepatan download tembus hingga 300 Kbps, di Indonesia speed seperti itu sudah terkategorikan kepada kecepatan internet Dewa istilah anak gaul.
Anda pun bisa seperti itu, dengan menggunakan modem usb sierra 312u ini. Sebelum itu, silahkan lihat Spesifikasi Modem Sierra 312U dibawah ini.

OthersOperating Temperature : 0 to 45 Celsius
Storage Temperature : -40 to 85 Celsius
Optional External Antenna : Yes
Dimension50(L) x 64(W) x 11(H) mm
Software SupportWindows 7/Windows Vista/Windows XP/Mac OS X/Linux
Radio FrequencyWCDMA : 850/1900/2100 MHz
EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900 MHz
Technical StandardHSDPA : 42 Mbps
Micro SD SlotYes

Harga Modem Sierra Aircard 312U

Harga : Silahkan Cek Disini

Oke, mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan terkait harga modem sierra terbaru diatas. Mungkin anda juga tertarik untuk membaca artikel berjudul Harga Modem Huawei E392 100Mbps yang tidak kalah hebat dari modem sierra 312u.

Nah, jika anda menyukai artikel ini tolong sampaikan kepada kawan-kawan yang lain dengan cara berbagi di Facebook maupun Twitter. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel berjudul Harga dan Spesifikasi Modem Sierra 312U.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Harga dan Spesifikasi Modem Sierra 312U, 42 Mbps

0 komentar:

Posting Komentar