Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Kamis, 12 Juni 2014

Trik Cara Mempercepat Modem USB Gsm dengan Mudah

Cara Mempercepat Modem - Internet yang lelet akan membuat frustasi si pengguna, ketika sedang asyik browsing di internet tiba-tiba koneksi internet menjadi sangat lambat sekali, tentunya ini sangat menjengkelkan. Ini memang biasa kita alami di Indonesia. Nyatanya Indonesia merupakan negara ke 15 dengan Speed Internet paling lambat di Asia (tidak termasuk Asia Timur).

Ini merupakan suatu prestasi yang buruk, banyak komplain sering kita temukan di Fanspage Operator penyedia layanan Internet di Indonesia. Bahkan ada yang komplain sampai ke Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), Bapak Tifatul Sembiring. Coba anda langsung lihat saja ke timeline twitter beliau.

Cara Mempercepat Modem

Sebenarnya untuk mendapatkan Koneksi Internet yang Cepat itu sangatlah mudah, silahkan coba baca artikel Cara Mempercepat Internet 10x Lipat yang kemarin sudah saya posting. Dan pada artikel ini akan saya tulis kembali lanjutan dari artikel tersebut, dengan tema Cara Mempercepat Modem.

Cara Mempercepat Modem GSM

Berikut ini adalah beberapa tips yang akan saya bagikan untuk anda Bagaima sih Cara mempercepat Modem agar Koneksinya lebih Stabil? Berikut ulasannya:

Sebelum masuk ke topik, jika anda ingin mendapatkan Koneksi Internet yang stabil, maka diperlukan juga modem terbaik dengan spesifikasinya Cepat dan tahan panas. Silahkan melirik Modem Huawei E1750 tahan panas atau Modem 100 Mbps yang ada disini.

Cara mempercepat modem usb melalui pengaturan modem

1. Buka panel pengaturan Dial up yang ada dibawah kanan Desktop anda (di taksbar)
2. Pilih Dial Up yang terkoneksi, klik Properties


2. Silahkan klik seperti yang ada di gambar ini. Untuk *99# itu adalah settingan default dari Modem, jika tidak ingin diubah pun tidak apa-apa.


3. Kemudian setting modem seperti ini. Selesai.


Diatas merupakan trik cara mempercepat modem melalui pengaturan dial-up yang ada pada modem. Kemudian saya akan menjelaskan cara lain untuk mempercepat modem.

Cara Mempercepat Modem lewat CMD

1. Bukan CMD di laptop anda, jangan lupa Run As Administrator.
2. Setelah terbuka, langsung ketik perintah  cd C:\ pada kotak hitam cmd.
3. Kemudian ketikkan lagi perintah netsh interface tcp set global autotuning=disabled lalu tekan enter.
4. Akan muncul tulisan ok seperti di gambar

Klik untuk memperbesar gambar

Jikan trik diatas belum berhasil juga, silahkan buka artikel Cara Mempercepat Modem yang paling ampuh disini, saya jamin kecepatan modem dan koneksi internet anda akan bertambah. Ini adalah gambar hasil kecepatan download saya setelah menerapkan trik yang ada di artikel tersebut dan ada di artikel Cara Mempercepat Download yang bisa anda baca dan praktekkan sendiri.

Cara Mempercepat Download

Oke, mungkin cukup sekian isi artikel tentang Tips Mempercepat Modem yang bisa saya sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel dengan Judul Trik Cara Mempercepat Modem USB terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Cara Mempercepat Modem USB Gsm dengan Mudah

0 komentar:

Posting Komentar