Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Rabu, 29 April 2015

Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

Daftar Paket Internet Smartfren – Ditahun 2015 ini tampaknya pihak Smartfren semakin memanjakan para penggunanya, sehingga tak heran jika banyak sekali paket internet milik Smartfren ini semakin hari semakin bersahabat dengan masyarakat. Tak hanya bersahabat dalam harganya, kapasitasnya namun juga kecepatannya. Dengan adanya kuota FUP (Free Usage Policy) yang telah dinaikkan, dan juga adanya tambahan paket Booster unlimited jika kuota telah habis yang tentunya akan menjadikan anda dapat kembali menikmati internet dengan kecepatan maksimum.

Untuk sekarang ini paket Smartfren yang seringkali kita sebut dengan paket internet Smartfren connex ini telah dibagi menjadi 3 pilihan paket yaitu Paket Internet Unlimited, Paket Internet Volume Based serta Paket Internet Postpaid Unlimited. Atau ada juga paket internet smartfren connec evo yang merupakan sebuah paket internet yang langsung melalui isi ulang pulsa tanpa harus mendaftar kembali. Berikut ini adalah keterangan lengkap dari daftar paket Smartfren.

Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

1. Paket Internet Smartfren Connex Prabayar


  • Paket Internet Volume Based
Bagi yang menginginkan koneksi yang sangat cepat akan lebih baik jika anda menggunakan paket yang satu ini. Hal ini karena kecepatan yang dihasilkan bisa mencapai 14,7 Mbps. Paket ini merupakan sebuah paket internet yang didasarkan pada kuota yang diberikan. Jika lewat dari kuota yang diberikan maka anda akan dikenakan tarif Rp 1/kbps dan Rp 0,1/ kbps jika digunakan dini hari. Untuk mendaftarnya hanya tinggal mengetik *123*3*9* pilihan paket yang dipilih

Tabel dibawah ini adalah daftar paket Smartfren Volume Based
Dan untuk untuk paket bulanan diatas 50 ribu anda akan mendapat bonus kuota 12 GB yang dapat digunakan di jam 1 hingga 7 pagi.
  • Paket Internet Unlimited Smartfren
Untuk paket yang kedua ini, sesuia dengan namanya memang akan memberikan koneksi internet tanpa batas kuota kepada penggunanya, namun memang jika melebihi pemakaian yang wajar maka koneksi akan menjadi lemot. Untuk mendaftarnya hanya tinggal mengetik *123*3*7*pilihan harga paket. Lihat juga Harga Terbaru Modem ZTE.

Berikut ini daftar unlimited Smartfren

  • Paket Internet Smartfren Connex Evo
Untuk Paket Internet Smartfren Connex Evo  ini sebenarnya hampir sama dengan paket internet volume based di atas hanya saja untuk paket internet yang satu ini adalah paket yang otomatis masuk menjadi paket internet setelah anda melakukan isi ulang pulsa. Dan untuk jumlah kuota atau besarnya paket internet tergantung dari besarnya jumlah pulsa yang anda beli. Dan paket ini akan sangat cocok untuk digunakan di modem karena paket ini tidak bisa digunakan untuk melakukan sms atau panggilan. Untuk mendaftarnya hanya tinggal mengetik melalui sms ke 123 dengan format "connex evo" atau melalui kode ussd *123*3*333

 Berikut ini daftar Paket Internet Smartfren Connex Evo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar