Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Jumat, 20 Februari 2015

Spesifikasi Harga Modem Bolt 4G LTE Terbaru

Harga Modem Bolt 4G menjadi penelusuran yang paling banyak di cari di dunia maya. Alasannya adalah tentu saja karena modem jenis ini mengklaim bahwa ialah modem tercepat di era ini. Permasalahan terhadap konetivitas internet di Indonesia pun terselesaikan sudah dengan munculnya modem jenis ini. Permasalahan beberapa tahun terakhir ini terkait dengan kecepatan internet adalah bahwa Indonesia menduduki peringkat ke 118 dalam hal konektivitas internet. Kecepatan yang ditawarkan pun hanya menduduki kisaran 1.5 Mbps. Hal ini dikutip melalui Akamai Faster Forward.

Tahun 2014 Adalah Cikal Bakal Perubahan Konektivitas Internet Indonesia

Sebelumnya, di tahun 2013 Indonesia masih memiliki koneksi internet pada kisaran RAT HSPA+ dan pada sebagian tempat telah mampu menjangkau DC-HSPA+. Akhirnya, pada tahun 2014 muncullah Bolt sebagai penggagas internet tercepat di Indonesia. Bolt pertama kali diperkenalkan oleh PT. Internux yang bekerja sama dengan Mitsui dan co. Akan tetapi, jaringan internet Bolt baru dapat dinikmati oleh anda yang beraa di kisaran Jabodetabek.

Spesifikasi dan Harga Modem Bolt Terbaru

Modem Bolt ini merupakan modem berbasis GSM. Sehingga nantinya anda harus menggunakan kartu GSM untuk mengaktifkannya. Berikut kami tampilkan spesifikasi serta Harga Modem Bolt 4G terbaru yang dapat anda gunakan nantinya. Semoga saja jangkauan wilayah yang ditawarkan oleh modem ini segera berkembang ke daerah yang lebih luas.

Harga Modem Bolt 4G LTE Terbaru
Harga Modem Bolt 4G LTE Terbaru 2015

Harga Modem Bolt 4G LTE

BOLT! Mobile Wifi ZTE MF 90 merupakan modem prabayar Thunder BOLT 8 GB Mobile Wifi. Modem ini mencakup kartu perdana, kota 8GB untuk 30 hari, kecepatan download hingga 7.2 Mbps dan kecepatan upload hingga 10 Mbps. Masa aktif kartu hingga satu tahun dan mampu berbagi hingga 8 perangkat. Harga yang ditawarkan untuk jenis modem ini adalah Rp 299.000,-

BOLT! USB Modem ZTE MF 825 A merupakan paket modem prabayar Thunder BOLT 8 GB USB Modem. Modem ini mencakup kartu perdana, spesifikasi yang ditawarkan sama dengan BOLT! Mobile Wifi ZTE MF 90. Hanya saja untuk jenis USB ini memiliki harga yang lebih murah, yakni hanya Rp 199.000,- serta tidak dapat digunakan untu berbagi perangkat. Lihat juga Harga Modem Huawei.

Modem BOLT tercepat 2015 juga menawarkan BOLT! Home Router Huawei E5172 dimana modem ini memiliki spesifikasi yang sama dengan kedua modem di atas. Hanya saja, modem jenis ini dapat berbagi perangkat hingga 32 perangkat. Harganya pun relative jauh lebih mahal, yakni Rp 1. 199.000,-

Ketiga paket modem di atas dapat digunakan secara unlimited. Untuk berlangganan paket unlimited, anda diwajibkan memiiki kartu kredit. Di samping itu, harga yang ditawarkan serta kuota FUP yang ditawarkan juga beragam. Sebagai contoh adalah BOLT! Mobile WIFI ZTE MF 90 dan BOLT! USB Modem ZTE MF 825 A. Paket unlimited dengan harga Rp 149.000,- menawarkan FUP hingga 20GB per bulan dengan minimum berlangganan selama 12 bulan. Harga modem dan paket internet BOLT tentu dapat berubah sewaktu-waktu. Berdasarkan uraian data di atas, Harga Modem Bolt 4G dapat dikategorikan cukup sesuai dengan kualitas dan pelayanan yang ditawarkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Harga Modem Bolt 4G LTE Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar