Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Kamis, 03 April 2014

Bukti Hadiah Pulsa Gratis dari Candy Indonesia untuk All Operator

Pulsa Gratis All Operator - Beberapa minggu yang lalu saya mencoba program baru dari Candy Indonesia yang berdiri dibawah naungan YOYO HOLDINGS PTE. LTD, program yang dibuat oleh Candy Indonesia ini berupa program berbagi hadiah pulsa gratis. Untuk mendapatkan pulsa ini sendiri sangatlah mudah, apalagi bagi anda yang menggunakan Smartphone Android atau iPhone. Program yang dibuat oleh Candy ini menurut saya berguna sekali, apalagi untuk saya sebagai seorang Blogger bisa memanfaatkan pulsa gratis tadi untuk membeli kuota untuk paket internet smartfren saya.

Dalam beberapa minggu terakhir ini saya sendiri sudah mengumpulkan Rp. 30.000 pulsa gratis yang saya dapatkan dari Candy Indonesia. Walaupun saya tidak memiliki smartphone android maupun iphone yang bisa dipergunakan dalam meraup pulsa yang banyak dari Candy, tetapi saya cukup berhasil untuk bisa mendapatkan pulsanya. Cukup saya bagikan di Facebook, Twitter ataupun Google+ dan kemudian di Blog ini, maka sedikit demi sedikit pulsa gratis pun terkumpul di akun Candy saya. Caranya sangatlah mudah, tidak butuh waktu banyak, cara mendaftarnya bisa anda pelajari di Artikel Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator dari Candy Indonesia.

Bukti Hadiah Pulsa Gratis dari Candy Indonesia


Beberapa Screenshoot Bukti Hadiah Pulsa dari Candy Indonesia


Klik Untuk memperbesar tampilan Gambar


Ungkap Cara Mendapatkan Pulsa Ratusan ribu dari Candy secara Gratis

Diatas merupakan bukti hadiah pulsa gratisnya, untuk mendapatkan pulsa gratis seperti saya, bisa langsung anda klik artikel Cara terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis dari Candy Indonesia.

Nah itulah sedikit informasi tentang Hadiah Pulsa gratis dari Internet. Silahkan langsung gabung untuk mendapatkan pulsa sebanyak-banyaknya. Oke, terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel dengan Judul Bukti Hadiah Pulsa Gratis dari Candy Indonesia untuk All Operator.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bukti Hadiah Pulsa Gratis dari Candy Indonesia untuk All Operator

0 komentar:

Posting Komentar