Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Kamis, 27 Februari 2014

Harga Modem 200 Ribu-an

Modem Murah 200 Ribu - Harga Modem memang sangat bervariasi, ada yang dimulain dari 100-200 ribuan, namun rata-rata untuk mendapatkan modem yang branded (bermerk) minimal anda harus punya budget Rp. 200.000 keatas. Memang Banyak Modem dengan harga 100 Ribuan, seperti Harga Modem Smartfren yang berada pada kisaran harga tersebut, biasanya modem cdma harganya murah seperti smartfren tadi.

Nah kali ini pada artikel ini kita akan bagikan sedikit informasi tentang harga modem murah 200 ribuan untuk anda semua, dan nantinya artikel ini bisa menjadi sumber referensi untuk anda ketika hendak membeli modem murah berkualitas.

Harga Modem Murah 200 Ribu-an

Harga Modem 200 Ribu-an Murah dan Berkualitas

Baca!!!
Harga Modem Huawei 200 Ribuan [klik disini]
Harga Modem ZTE 200 Ribuan [klik disini]

Oke, Itulah sedikit informasi mengenai daftar harga modem 200 ribuan yang bisa kita jadikan referensi ketika hendak membeli modem agar kita tidak dibodoh-bodohi oleh si penjual. Seperti di tempat saya harga modem dijadikan 2x lipat dari harga awalnya.
cerita singkat:
Pada waktu itu saya mencari modem dengan budget 350rb, pertama saya tanyakan ada yang jual modem huawei 7.2mbps dengan harga 350rb. Terlalu mahal, saya cari ke toko yang lain, akhirnya dapat modem huawei 14mbps dengan harga yang sama ditambah dengan paket TelkomselFLASH aktif 1 bulan.
Nah untuk itu kita sebagai pembeli harus hati-hati dalam membeli barang.

Terimakasih telah membaca artikel dengan judul Harga Modem 200 Ribu-an. Silahkan membaca artikel yang lebih fresh di www.hargamodem.net.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Modem 200 Ribu-an

0 komentar:

Posting Komentar