Harga modem terbaru, harga modem murah, harga modem cepat, harga modem mifi, harga modem terbaik, harga modem GSM

Minggu, 05 Januari 2014

Daftar Harga Modem Huawei 100 Mbps - 4G LTE terbaru

Harga Modem Huawei 100 Mbps - Sekarang Internetan di Indonesia sudah tidak ada batasan lagi. Anda sekarang sudah bisa menikmati koneksi internet tercepat yang sekarang ada di Dunia dengan bantuan jaringan LTE atau sering juga disebut dengan Jaringan 4G. Internet Provider di Indonesia juga saling berlomba-lomba untuk membangun jaringan 4G LTE ini. Sebut saja XL Axiata yang baru saja membangun Jaringan 4G merata di seluruh Indonesia. Kita do'akan saja agar Provider yang lain juga mengikuti jejak langkah dari XL Axiata.

Bagi anda yang ingin menikmati jaringan 4G LTE ini, anda diharuskan untuk memiliki modem dengan fitur LTE. Untuk masalah ini, Huawei sebagai Vendor modem terbaik sudah menyediakan kebutuhan anda tersebut dengan Memproduksi Modem dengan Kecepatan 100 Mbps juga dengan dukungan fitur 4G LTE.

Harga Modem Huawei 100 Mbps

Saat ini untuk mendapatkan sebuah modem dengan fitur 4G LTE sudah sangat mudah, karena selain Huawei Vendor modem yang lain juga tengah memproduksi modem-modem dengan kecepatan 100 Mbps dan fitur 4G LTE untuk dipasarkan di seluruh belahan Dunia. Sebut saja Sierra dan ZTE, kedua vendor modem ini merupakan saingan terberat Huawei di pasar dunia dalam kategori Modem.

Harga Modem Huawei 100 Mbps - 4G LTE terbaru

Untuk Huawei mungkin sudah terdengar biasa dalam bidang Modem. Selain itu Merk yang satu ini juga terkenal dalam bidang Smartphone Android. Dikarenakan Salah satu Smartphone hasil Produksi Huawei yaitu Huawei Ascend P6 menjadi salah satu Handphone pintar favorit di Indonesia. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Harga Modem Huawei 100 Mbps 4G LTE untuk para pembaca semua. Oke langsung saja kita simak Daftar harga modem huawei 100 Mbps dibawah ini.


Type Modem Huawei
Harga Baru
Modem Huawei E392 4G LTERp 665.500 
Modem Huawei E398Rp 890.000
Modem Huawei K5005 4G LTERp 700.000
Modem Huawei E3276 150 Mbps   Rp 1.200.000

Kita lihat pada Daftar Harga Modem Huawei LTE diatas bahwa ada salah satu modem dengan kecepatan 150 Mbps yaitu Modem Huawei E3276. Modem yang satu ini termasuk salah satu Modem termahal diantara semua Modem dengan Merk Huawei. Dan kita lihat juga Modem Huawei E392 yang merupakan modem termurah diantara semua modem dengan kecepatan 100 Mbps. Modem ini termasuk salah satu Modem paling laris dan paling Banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Daftar Harga Modem 4G LTE

Itulah sedikit informasi tentang Harga Modem Huawei 100 Mbps terbaru. Semoga artikel Daftar Harga Modem 4G LTE terbaru ini bisa menjadi Referensi kepada semua pembaca, terimakasih telah membaca artikel dengan judul Daftar Harga Modem Huawei 100 Mbps - 4G LTE terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Modem Huawei 100 Mbps - 4G LTE terbaru

0 komentar:

Posting Komentar